Menpora dan Panglima TNI Dukung Langsung Timnas Indonesia di Bangkok

Kompas.com - 16/12/2016, 20:07 WIB
Suporter timnas Indonesia memberi dukungan saat pertandingan laga final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg pertama melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016). Indonesia menang 2-1 atas Thailand dan akan bertanding di final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg kedua di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu (17/12/2016) mendatang. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOSuporter timnas Indonesia memberi dukungan saat pertandingan laga final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg pertama melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016). Indonesia menang 2-1 atas Thailand dan akan bertanding di final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg kedua di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu (17/12/2016) mendatang.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Presiden Joko Widodo akan menyaksikan pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016 antara Indonesia versus Thailand dari Jakarta.

Meski demikian, Jokowi sudah mengutus sejumlah jajarannya, mulai dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, hingga Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, untuk hadir langsung di Stadion Raja Manggala, Bangkok, pada Sabtu (17/12/2016).

"Ya mudah-mudahan dengan kehadiran itu menambah semangat," kata Pramono, di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Pramono sendiri mengaku optimistis Indonesia bisa meraih gelar juara pada final AFF kali ini.

Sebab, Indonesia sudah mempunyai modal dengan mengalahkan Thailand 2-1 pada leg pertama di Stadion Pakansari, Bogor.

"Kita menginginkan menang. Karena ini sudah satu kaki, satu langkah di tangga juara," ucap Pramono. (Ihsanuddin)


Baca tentang


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X