Kompas.com - 05/12/2016, 13:34 WIB
Pemenang Rusun Cup 2016 berkesempatan menyaksikan langsung laga Valencia vs Malaga di Mestalla, Minggu (4/12/2016). Aditiyo Wirawan/KompasTVPemenang Rusun Cup 2016 berkesempatan menyaksikan langsung laga Valencia vs Malaga di Mestalla, Minggu (4/12/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

Laporan langsung wartawan KompasTV, Aditiyo Wirawan, langsung dari Spanyol. 

VALENCIA, KOMPAS.com - Tim sepak bola Jakarta Rumah Susun Festival langsung dihadapkan sejumlah kegiatan dalam kunjungan hari pertama di Valencia, Minggu (4/12/2016).

Pada pagi hari, tim yang mayoritas berisikan anak-anak rumah susun Daan Mogot ini berkesempatan mengunjungi kompleks latihan Valencia, Ciutat Esportiva.

Dari hotel yang berada di pusat kota, rombongan menempuh perjalanan sekitar 15 menit. Sesampainya di tujuan, tim Jakarta Rumah Susun Festival mendapat sambutan dari Pengurus klub berlambang kelelawar kini.

Luis Martinez, yang menjabat International Sport Development Manager, mengajak rombongan mengelilingi Ciutat Esportiva. Mulai dari tempat-tempat latihan di dalam kompleks, hingga berakhir di ruang ganti tim akademi.

Di persinggahan terakhir tur singkat ini, pemain langsung berganti pakaian dengan perangkat latihan khusus akademi. Sebab, coaching clinic menjadi agenda selanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di bawah bimbingan Toni Navarro sebagai Soccer Program Coordinator klub, pemain mendapat pelatihan di tengah guyuran hujan.

"Saya melihat latihan hari ini dan saya pikir mereka punya teknik bagus seperti kontrol dan umpan. Saya rasa mereka akan berkembang dalam beberapa hari ke depan," puji Navarro.

Kegiatan hari pertama Jakarta Rumah Susun Festival diakhiri dengan menyaksikan pertandingan La Liga antara Valencia kontra Malaga.

Setelah laga usai sekitar pukul 22.45 waktu setempat, Gabriel cs kembali ke hotel untuk beristirahat.

Kompas TV Tim Jakarta Rusun Festival Kunjungi Ciutat Esportiva



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.