Kompas.com - 19/11/2016, 08:05 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Arjen Robben, membalas aplaus suporter PSV Eindhoven jelang pertandingan kedua tim, Selasa (1/11/2016). CHRISTOF STACHE/AFPPemain Bayern Muenchen, Arjen Robben, membalas aplaus suporter PSV Eindhoven jelang pertandingan kedua tim, Selasa (1/11/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen diterpa badai cedera jelang melawan Borussia Dortmund pada pertandingan lanjutan Bundesliga 1 di Signal Iduna Park, Sabtu (19/11/2016).

Tim berjulukan Die Roten tersebut dipastikan tidak bisa diperkuat Arjen Robben, Javi Martinez, dan Kingsley Coman, saat melakoni laga bertajuk Der Klassiker tersebut.

"Tiga pemain yang absen pada pertandingan nanti adalah Robben, Martinez, dan Coman," kata pelatih Carlo Ancelotti.

"Robben telah berlatih secara individu dalam 3 hari terakhir. Dia hanya mengalami masalah kecil. Dia mungkin kembali tampil pada pekan depan," ujar pelatih asal Italia tersebut.

Selain ketiga pemain tersebut, Arturo Vidal dan Douglas Costa juga bermasalah dengan kebugaran. Keduanya baru bertugas membela negaranya masing-masing.

"Kami harus memantau Costa dan Vidal dalam latihan. Kami tidak ingin mengambil risiko dengan mereka. Mereka lelah karena melakukan perjalanan panjang dengan pesawat," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.