Kompas.com - 01/11/2016, 19:00 WIB
|
EditorFerril Dennys

MILAN, KOMPAS.com - Internazionale Milan pada Selasa (1/11/2016) resmi memecat pelatih Frank de Boer, menyusul catatan buruk I Nerrazurri di Serie A dan Liga Europa.

Manajemen Inter Milan mengumumkan hal tersebut lewat pernyataan resmi di situs klub mereka.

Pelatih tim Primavera Inter, Stefano Vecchi, akan menggantikan posisi De Boer mendampingi skuat Inter dalam pertandingan Liga Europa kontra Southampton, Kamis (3/11/2016).

De Boer pergi hanya 84 hari setelah resmi diangkat sebagai pengganti Roberto Mancini.

Dia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun setelah sebelumnya mundur sebagai arsitek tim raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam.

Namun, prestasi De Boer di Inter Milan tidak sesuai harapan. Dari 11 pertandingan Serie A, pemain De Boer kalah 5 kali dan menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara.

Terakhir, Inter kalah kontra Sampdoria pada laga hari Minggu, 30 Oktober 2016.

Mereka juga menduduki dasar klasemen sementara Grup K di Liga Europa dengan satu kemenangan dan dua kali kalah. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber JUARA


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.