Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Jeda Kompetisi, Arema Semakin Optimistis

Kompas.com - 27/09/2016, 18:25 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Tim Arema Cronus semakin percaya diri menghadapi sisa laga TSC 2016 setelah adanya jeda kompetisi. Sebab, dengan adanya jeda tersebut, sejumlah pemain sudah kembali fit dan siap menjajal lapangan hijau.

"Kondisi tim lebih baik. Pemain seperti Johan Alfarizi, Raphael Maitimo dan Arif Suyono sudah ikut latihan," kata pelatih Arema Milomir Seslija, Selasa (27/9/2016).

Dalam waktu dekat ini, usai jeda kompetisi, Arema akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (30/9/2016). Milo, panggilan pelatih Arema, mulai menyiapkan strategi.

Tidak hanya itu, Milo juga menerapkan latihan berat kepada anak asuhnya supaya siap menghadapi Mitra Kukar.

"Kami harus lebih baik dalam pertandingan selanjutnya," ungkapnya.

Namun begitu, Milo tidak mau meremehkan kekuatan tim asal Kalimantan Timur itu. Ia menyebut Mitra Kukar merupakan tim yang baik. Meskipun demikian, dirinya yakin Arema masih lebih baik.

Untuk penjaga gawang, Milo masih mempercayakan kepada Achmad Kurniawan. Sebab, Kurnia Meiga dianggap masih butuh istirahat.

Arema hingga saat ini masih berada di posisi dua klasemen sementara dengan mengumpulkan 39 poin. Tim dengan julukan Singo Edan ini berada di bawah Madura United yang hanya unggul satu poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com