Kompas.com - 24/09/2016, 06:01 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengonfirmasi bahwa John Terry akan absen saat melawan Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016).

Terry mengalami cedera engkel usai tampil melawan Swansea, Minggu (11/9/2016). Dalam pertandingan tersebut, Terry bermain penuh.

Setelah pertandingan, bek asal Inggris tersebut diketahui mengalami cedera dan bahkan harus menggunakan kruk untuk berjalan.

Akibat cedera tersebut, Terry sebelumnya absen saat melawan Liverpool dan Leicester City. Terry pun ternyata belum berada dalam kondisi bugar untuk melawan Arsenal.

"Terry belum pulih untuk laga ini. Saya tidak tahu kapan dia kembali," kata Conte.

Tanpa Terry, Conte masih memiliki opsi lain. Manajer asal Italia tersebut kemungkinan besar bakal memainkan David Luiz.

"Kami memiliki tiga bek tengah dan normal membuat pilihan saat Anda di klub seperti chelsea. Itu bukan masalah," ujar Conte.

Terkait laga melawan Arsenal, Conte mengatakan, "Ini adalah pertandingan besar antara 2 rival besar dan penting untuk bermain bagus, khususnya setelah kami melawan Liverpool."

"Kami melawan sebuah tim bagus dan saya yakin, Arsenal akan berjuang untuk memenangi gelar. Mereka adalah tim bagus dengan dihuni pemain muda yang memiliki teknik bagus," sambung Conte.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.