Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Italia Vs Perancis, Donnarumma Dapat Bisikan dari Pogba

Kompas.com - 02/09/2016, 09:05 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber JUARA

BARI, KOMPAS.com - Gelandang Perancis, Paul Pogba, sempat memeluk dan berbisik kepada kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma, sebelum dimulainya babak kedua pertandingan persahabatan di Stadion San Nicola, Kamis (1/9/2016) waktu setempat. Apa perkataan Pogba?

"Pogba memuji saya dan mengatakan dia senang melihat saya di sini. Saya mengatakan hal yang sama kepadanya," kata Donnarumma kepada Rai Sport.

Donnarumma mencatatkan diri sebagai kiper termuda Italia yang pernah memperkuat tim senior Gli Azzurri. Pelatih Giampiero Ventura menurunkan Donnarumma, yang baru menginjak usia 17 tahun 6 bulan, pada babak kedua.

Kendati Italia harus kalah 1-3, pengawal mistar AC Milan ini mengaku senang bukan kepalang.

"Perasaan yang tak terlukiskan. Saya berterima kasih kepada pelatih Ventura untuk kesempatan ini dan debut saya," ujar Donnarumma.

"Saya benar-benar sangat emosional tentang hal ini," ucap dia lagi.

Sebelum beraksi, Donnarumma juga mendapat petuah dari kapten Gianluigi Buffon.

"Buffon mengatakan kepada saya untuk tetap tenang, melakukan apa yang saya tahu, dan bersenang-senang," tutur Donnarumma.

Selanjutnya, Italia akan bertandang ke markas Israel dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia, Senin (5/9/2016). (Septian Tambunan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com