Wawancara dengan Pelatih Anyar Persija Jakarta

Kompas.com - 31/08/2016, 17:07 WIB
Pelatih anyar Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, saat ditemui seusai memimpin latihan latihan Ismed Sofyan dkk di Lapangan Nurhanudin, Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016). Segaf Abdullah/JUARA.netPelatih anyar Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, saat ditemui seusai memimpin latihan latihan Ismed Sofyan dkk di Lapangan Nurhanudin, Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih baru Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, siap membantu mengembalikan performa tim Ibu Kota. Dalam komentar perdana sebagai juru taktik skuad Macan Kemayoran, eks asisten pelatih tim nasional U-23 itu menuturkan tugasnya di Persija.

Berikut petikan wawancara JUARA bersama Muhammad Zein Al Haddad seusai dirinya memimpin latihan Persija di Lapangan Nurhanudin, Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Bagaimana ceritanya Anda menerima pinangan Persija?

Ya, saya dihubungi oleh Presiden Persija, Pak Ferry Paulus, dan ditawari untuk menangani Persija.

Saya pikir, kami sama-sama berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia, kenapa harus menolak untuk membantu rekan sendiri? Jadi, saya langsung menerima tawaran tersebut.

Apa kesibukan Anda sebelum memutuskan menjadi pelatih Persija?

Saya memang belum menangani tim setelah menjadi asisten Aji Santoso di timnas U-23 yang turun pada SEA Games 2015, Singapura. Tetapi, saya tetap memantau perkembangan sepak bola Indonesia. Ada beberapa klub yang menawarkan saya sebagai pelatih, namun belum ada kecocokan.

Komentar Anda terhadap komposisi skuad Persija saat ini?

Saya baru datang di sini. Jadi, saya belum bisa melihat dan belum bisa bicara banyak soal susunan pemain.

Anda kini melatih tim dengan nama besar dan pasti tekanan yang datang juga jauh lebih tinggi. Apa yang akan Anda tawarkan buat Persija?

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber JUARA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X