Kompas.com - 30/08/2016, 05:43 WIB
Sergio Aguero (kanan) gagal mengeksekusi penalti saat Manchester City melawan Steaua Bucuresti pada play-off pertama Liga Champions di Arena Nationala, Selasa (16/8/2016). DANIEL MIHAILESCU/AFPSergio Aguero (kanan) gagal mengeksekusi penalti saat Manchester City melawan Steaua Bucuresti pada play-off pertama Liga Champions di Arena Nationala, Selasa (16/8/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, menanggapi santai soal potensi kehilangan penyerang andalannya, Sergio Aguero, dalam laga derbi melawan Manchester United di Old Trafford pada 10 September 2016.

Aguero terancam menerima hukuman dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA) karena penyerang asal Argentina tersebut tertangkap kamera menyikut pemain West Ham United, Winston Reid, saat kedua tim bertemu pada Minggu (28/8/2016).

Bila terbukti bersalah, Aguero kemungkinan besar menerima hukuman larangan tampil.

"Saya tidak melihat insiden tersebut. Jadi, saya tidak bisa berkomentar. Semoga tidak terjadi insiden apa pun," kata Guardiola.

"Seandainya insiden tersebut, kami menerima dan beradaptasi (tanpa dia). Jika kami kehilangan dia, ya sudah. Kami tetap akan bermain dengan 11 pemain," tuturnya lagi.

Kehilangan Aguero bisa jadi kerugian besar bagi Man City. Dia telah mencetak tiga gol dari tiga pertandingan awal Premier League.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber AP/AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.