Konfirmasi Torino soal Minat Rekrut Joe Hart

Kompas.com - 29/08/2016, 13:50 WIB
Ekspresi kiper Manchester City, Joe Hart, usai pertandingan kedua play-off Liga Champions melawan Steaua Bucharest di Etihad Stadium pada Rabu (24/8/2016). Anthony Devlin / AFPEkspresi kiper Manchester City, Joe Hart, usai pertandingan kedua play-off Liga Champions melawan Steaua Bucharest di Etihad Stadium pada Rabu (24/8/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

TORINO, KOMPAS.com — Torino mengonfirmasi minat mereka melakukan manuver kejutan dengan mengikat kiper Manchester City, Joe Hart (29), sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

Nasib Joe Hart masih "abu-abu" setelah Manchester City merekrut Claudio Bravo dari FC Barcelona.

Kiper timnas Inggris itu berada pada persimpangan menuju banyak jalan untuk masa depannya.

Klub papan tengah Serie A, Torino, tertarik menyelamatkan Hart.

"Merekrut kiper adalah ide yang ingin kami tindak lanjuti. Jika Joe Hart yang menjadi target, hal itu bagus. Kalau tidak, kami akan melakukan sesuatu di bursa transfer untuk melengkapi posisi tersebut," kata Direktur Olahraga Torino, Gianluca Petrachi, kepada Sky Italia.

Formula yang disiapkan kubu Torino adalah pinjaman untuk Hart. Sang kiper masih terikat kontrak dengan Man City sampai 2019.

Selain Torino, AC Milan kabarnya termasuk klub Serie A yang ingin memboyong Hart. 

Masalah lain bagi Torino adalah soal besaran gaji untuk sang penjaga gawang. Hart mengantongi gaji 3,8 juta euro atau setara Rp 56,4 miliar di City.

Jumlah tersebut di luar jangkauan pengeluaran Torino. Akibatnya, kedua kubu disebut segera membahas metode pembayaran gaji Hart.

Ada kemungkinan Torino dan City berpatungan membayar gaji pemain bernama lengkap Charles Joseph John Hart tersebut andai dirinya jadi pindah ke Italia. (Beri Bagja)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber JUARA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X