Kompas.com - 27/08/2016, 09:05 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan bahwa tak ada tempat untuk Bastian Schweinsteiger di skuad Setan Merah.

Schweinsteiger memasuki musim keduanya di Manchester United pada musim ini. Tetapi semenjak Jose Mourinho tiba pada awal musim, Schweini sama sekali belum dimainkan saat pramusim atau pertandingan Premier League.

Terkait kondisi ini, pemain 32 berusia tersebut diindikasikan akan hengkang dari Old Trafford. Beberapa waktu lalu melalui Twitter-nya, Schweinsteiger menyatakan bahwa Manchester United menjadi klub terakhir di Eropa dalam kariernya.

"Saya bukan mengatakan mustahil. Saya mengatakan hal tersebut (Schweini tampil) sangat sulit. Saya memiliki Paul Pogba, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini, dan Michael Carrick. Ada 5 pemain untuk 2 posisi. Hal yang sulit untuk mendapatkan kesempatan," ungkap Mourinho.

Manajer asal Portugal tersebut juga memiliki pendapat soal kicauan Schweinsteiger.

"Itulah hidup dan kariernya. Dia terikat kontrak dengan Manchester United dan memutuskan bertahan. Itu bukan masalah bagi kami," ujar mantan manajer Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid ini.

"Sepak bola adalah soal keputusan. Saya telah melakukannya dalam karier saya. Bukan hanya saya, semua juga melakukan hal sama. Beberapa pemain bereaksi dengan cara berbeda," lanjutnya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AFP/AP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.