"Hadiah" dari Madrid untuk Bale-Ronaldo

Kompas.com - 24/08/2016, 08:22 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) berbicara dengan Gareth Bale setelah Portugal menang atas Wales pada partai semifinal Piala Eropa di Stade Parc Olympique Lyonnais, Rabu (6/7/2016). FRANCISCO LEONG/AFPCristiano Ronaldo (kanan) berbicara dengan Gareth Bale setelah Portugal menang atas Wales pada partai semifinal Piala Eropa di Stade Parc Olympique Lyonnais, Rabu (6/7/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Gareth Bale dilaporkan bakal memperpanjang durasi kontrak selama 5 tahun bersama Real Madrid.

Bale masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Namun, menurut Marca, Bale telah mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak yang akan membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2021.

Selain itu, winger asal Wales tersebut akan menjadi pemain yang bergaji tinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo. Bale akan menerima gaji sebesar 10 juta euro (Rp 149 miliar). Angka tersebut sama dengan besaran gaji kapten Sergio Ramos.  

Rumor yang beredar, Cristiano Ronaldo juga akan mendapatkan kontrak baru selama 5 tahun. Saat ini, bintang asal Portugal tersebut masih terikat kontrak dengan El Real hingga 30 Juni 2018.

Madrid memang pantas memperpanjang duraasi kontrak Bale dan Ronaldo. Kedua pemain ini berperan penting membawa Madrid menjuarai Liga Champions pada musim lalu.

Rencananya, Madrid akan mengumukan secara resmi pembaruan kontrak kedua bintang tersebut pada September 2016.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X