Zidane Sebut James Rodriguez Senang Tetap di Santiago Bernabeu

Kompas.com - 22/08/2016, 20:32 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez (kanan), mencetak gol ke gawang Stade de Reims pada Trofi Santiago Bernabeu, 16 Agustus 2016. PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPGelandang Real Madrid, James Rodriguez (kanan), mencetak gol ke gawang Stade de Reims pada Trofi Santiago Bernabeu, 16 Agustus 2016.
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengisyaratkan akan mempertahankan James Rodriguez. Dia yakin pemain tim nasional Kolombia ini masih bahagia di Santiago Bernabeu.

James merupakan pemain yang kerap dikait-kaitkan dengan klub lain selama bursa transfer musim panas ini. Ia merupakan pemain Real Madrid yang paling berpeluang hengkang dari Bernabeu karena tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Dua tim elite Premier League, Arsenal dan Chelsea, dipercaya terus melakukan pemantauan untuk bisa menggaet James Rodriguez.

Musim lalu, pemain 25 tahun ini hanya tampil sebanyak 17 kali sebagai starter di La Liga. Pada laga perdana musim ini melawan Real Sociedad akhir pekan lalu, James hanya bermain selama 13 menit setelah masuk menggantikan Alvaro Morata.

"Ia senang dan baik-baik saja. Ia bekerja membantu kami mendapatkan tiga poin," ucap Zidane setelah Real Madrid memetik kemenangan 3-0 atas Sociedad, Minggu (21/8/2016).

Sebelumnya berkembang spekulasi yang mengatakan Real Madrid memasukan James dalam daftar jual. Namun, hanya dengan harga 75 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X