Kekasih Anthony Martial Sebut Manchester United Rusak Keluarganya

Kompas.com - 15/08/2016, 15:31 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Hubungan asmara Anthony Martial dengan kekasihnya, Samantha Jacquelinet, sudah berakhir. Wanita ini pun mengklaim Manchester United yang merusak kehidupan mereka.

Jacquelinet mengatakan bahwa hubungan dirinya dengan striker asal Perancis tersebut hancur setelah Martial pindah ke Old Trafford dengan rekor transfer 58 juta poundsterling (sekitar Rp 982,295 miliar). Harga tersebut membuat striker 20 tahun ini memecahkan rekor pemain muda termahal di dunia.

Setelah berbalut seragam klub berjulukan Setan Merah tersebut, kehidupan Martial mulai berubah. Menurut Jacquelinet, perhatian yang diterima mantan pemain AS Monaco tersebut sangat berlebihan dan diperlakukan seperti seorang raja kecil.

INSTAGRAM Istri Anthony Martial, Samantha.

"Segalanya berubah setelah perpindahan itu. Para pesepak bola di Inggris seperti raja. Mereka memiliki banyak uang dan perhatian yang didapatkan membuat mereka seperti hidup di dunia yang berbeda," ujar Jacquelinet kepada The Sun, Minggu (14/8/2016).

"Dia dipaksa menjadi pusat perhatian dan para wanita muda pun rela jatuh ke dalam pelukannya. Saya diberitahu bahwa United merupakan sebuah klub seperti keluarga tetapi di luar lapangan dia tidak mendapatkan bimbingan. Manchester United sudah merusak hidupku."

Manchester United tidak sia-sia mendatangkan Martial dengan harga selangit untuk ukuran pemain muda. Dalam debutnya di Premier League, Martial mencetak gol ke gawang FC Liverpool dan total dia mengemas 17 gol sepanjang musim lalu. Tak heran jika Martial termasuk pemain yang menjadi pujaan publik Old Trafford.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.