Puas Liburan dan Pemulihan, Ronaldo Kembali ke Markas Latihan Real Madrid

Kompas.com - 11/08/2016, 08:47 WIB
Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan keberhasilan negaranya dalam menjuarai Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (10/7/2016) waktu setempat. VALERY HACHE/AFPPemain Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan keberhasilan negaranya dalam menjuarai Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (10/7/2016) waktu setempat.
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo kembali berlatih guna mempersiapkan diri menyambut musim baru bersama Real Madrid. Bintang asal Portugal ini kembali ke markas latihan setelah puas menikmati liburan sambil memulihkan diri pasca-cedera.

Ronaldo muncul di pusat latihan Real Madrid yang terletak di Valdebebas, Rabu (10/8/2016). Ia latihan tanpa rekan-rekannya yang sedang berjuang dalam laga Piala Super Eropa di Trondheim.

Namun, Ronaldo tidak sendirian. Eks ikon Manchester United itu ditemani kompatriotnya di timnas Portugal, Pepe.

Ronaldo tidak ikut serta dalam tur pramusim ke Amerika Serikat (AS) dan Piala Super Eropa akibat cedera lutut. Cedera tersebut ia dapat saat membela Portugal pada final Piala Eropa 2016, yang berujung gelar juara turnamen tersebut.

Selama rehat dari lapangan hijau, Ronaldo melakukan beragam kegiatan di AS. Ia berjumpa beberapa pesohor di Negeri Paman Sam, salah satunya penyanyi Jennifer Lopez.

Ronaldo diharapkan bisa fit untuk laga pembuka La Liga 2016-2016 di markas Real Sociedad, 21 Agustus mendatang. (Ade Jayadireja)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X