Ada Pemain PSG yang Mirip dengan Monster di Pokemon

Kompas.com - 02/08/2016, 09:08 WIB
Angel Di Maria menjalani sesi latihan bersama tim nasional Argentina di Boston, 15 Juni 2016. NELSON ALMEIDA/AFPAngel Di Maria menjalani sesi latihan bersama tim nasional Argentina di Boston, 15 Juni 2016.
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Angel Di Maria dianggap rekan satu timnya di Paris Saint Germain, Layvin Kurzawa, mirip dengan salah satu monster di Pokemon.

Sosok yang dimaksud Kurzawa adalah Rattata. Monster berwarna abu-abu tersebut menyerupai tikus, memiliki kuping lebar, dan gigi panjang. 

Saksikan: Visual Interaktif Kompas, Berburu Pokemon

Lewat aplikasi Snapchat, Kurzawa menyebut ada kesamaan antara Di Maria dan Rattata.

"Ratata," kata bek PSG itu memanggil Di Maria saat memasuki bus PSG.

Panggilan Kurzawa itu membuat Di Maria nyengir. Pemain tim nasional Argentina itu lalu pura-pura memukul telepon seluler Kurzawa dan berlalu.

"Kepala dia mirip dengan Rattata," ujar Kurzawa berseloroh.

Kurzawa dan Di Maria sama-sama datang ke PSG pada musim panas 2015. Di pentas liga, mereka 15 kali berbagi bilah lapangan.

Kurzawa diboyong dari AS Monaco. Sementara itu, Di Maria didatangkan dari Manchester United.

Kebersamaan Kurzawa dan Di Maria menghasilkan tiga trofi domestik yang terdiri dari Ligue 1, Piala Perancis, dan Coupe de La Ligue. (Ade Jayadireja)

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X