Kompas.com - 20/07/2016, 14:19 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, melambaikan tangan kepada para suporter yang berada di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016). GLYN KIRK/AFPManajer Leicester City, Claudio Ranieri, melambaikan tangan kepada para suporter yang berada di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengklaim bahwa Riyad Mahrez tidak akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2016.

Pernyataan Ranieri sekaligus menepis rumor yang beredar belakangan ini. Media-media Inggris sempat mewartakan bahwa Mahrez tengah menimbang hengkang ke Arsenal atau Barcelona.

"Mahrez ingin bertahan," kata pelatih asal Italia itu.

Ranieri bertutur demikian setelah Leicester menang 2-1 atas Oxford United di Stadion Kassam, Selasa (19/7/2016). Dalam kesempatan itu, dia turut membahas kepergian N'Golo Kante ke Chelsea.

Di mata Ranieri, kehilangan Mahrez bukanlah masalah besar. Sebab, tim berjulukan The Foxes juga sempat melepas gelandang bertahan berkualitas seperti Esteban Cambiasso pada musim panas 2015.

"Kami mencoba untuk menahan, tetapi dia ingin pergi. Tidak masalah. Cambiasso pergi musim lalu dan Kante sekarang," ucap Ranieri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk menggantikan Kante, Leicester sudah merekrut Nampalys Mendy dari OGC Nice. Nama terakhir tidak pernah absen dalam 38 pertandingan Ligue 1 musim lalu.

Juara Danurwindo - Pemain yang Tepat
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.