Patrice Evra Ingin Balas Dendam kepada Jerman

Kompas.com - 04/07/2016, 10:03 WIB
FRANCK FIFE/AFP Bek Perancis, Patrice Evra, menghadiri sesi konferensi pers di Clairefontaine en Yvelines, 30 Juni 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

Sumber JUARA

SAINT-DENIS, KOMPAS.com - Bek senior Perancis, Patrice Evra (34), bangga bahwa timnya tidak meremehkan tim kejutan Islandia dalam duel perempat final Piala Eropa 2016, pada Minggu (3/7/2016) waktu. Kini, Evra pun siap balas dendam kepada Jerman pada babak semifinal.

Perancis menang telak berkat dua gol Olivier Giroud (menit ke-12 dan 59), Paul Pogba (20'), Dimitri Payet (43'), dan Antoine Griezmann (45'). Adapun Islandia hanya membalas lewat dua gol dari Kolbenn Sigthorsson (56') dan Birkir Bjarnason (84').

"Kami tidak meremehkan Islandia. Saya dan rekan-rekan tak ingin didepak dari turnamen di rumah sendiri oleh Islandia," ujar bek Juventus itu kepada ITV.

"Anda bisa perhatikan reaksi media setelah Inggris kalah lawan Islandia. Kami tidak ingin orang-orang mengkritik kami dengan kekalahan," tuturnya.

Kemenangan atas Islandia akan mempertemukan Perancis dengan Jerman pada babak semifinal. Keduanya pernah bertemu pada babak perempat final Piala Dunia 2014.

Ketika itu, Jerman menang 1-0 atas Les Bleus berkat gol tunggal Mats Hummels, yang akan absen pada duel nanti karena skor.

"Laga nanti merupakan pertandingan besar. Mereka mengusir kami di Brasil, tetapi kini kami siap balas dendam," lanjutnya.

Perancis dan Jerman akan saling berhadapan di Stade Velodrome, Marseille, pada Kamis (7/7/2016). Laga nanti akan menjadi pertemuan perdana mereka pada ajang Piala Eropa. (Firzie A Idris)

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X