Kompas.com - 01/07/2016, 06:31 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Sepanjang kariernya, Zlatan Ibrahimovic sudah 18 kali berhadapan dengan klub Inggris. Dari seluruh kesempatan itu, Ibrahimovic pun berhasil menorehkan sejumlah gol.

Mulai musim depan, Ibrahimovic akan menjajal petualangan baru di Premier League. Ia telah mengonfirmasi bakal bergabung ke Manchester United, pada Kamis (30/6/2016).

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Ibrahimovic sudah 18 kali bertemu dengan klub Inggris di ajang Liga Champions. Ia melakoninya dalam enam klub yang berbeda, yakni Ajax Amsterdam, Juventus, Internazionale Milan, FC Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Kendati begitu, dari 18 kesempatan itu, hanya ada empat klub Inggris yang pernah dihadapi Ibrahimovic. Keempat klub itu adalah Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.

Arsenal menjadi klub Inggris yang paling sering dihadapi Ibrahimovic. Pemain Swedia itu berjumpa dengan Arsenal sebanyak tujuh kali.

Halaman berikutnya akan membahas pertemuan Ibrahimovic dengan klub Premier League.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.