Kompas.com - 31/05/2016, 18:16 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Pesepak bola asal Indonesia, Irfan Bachdim, turut tampil dalam episode pertama acara bertajuk "This Is J League".

Acara berisikan liputan khusus J League ini disediakan untuk penggemar di luar Jepang. Tersedia subtitle berbahasa Indonesia, Vietnam, dan Thailand.

Pada episode kali ini, Cesare Polenghi dan Miki Sato selaku pembawa acara membahas beberapa pemain Asia Tenggara yang menjajal tantangan di J League.

Irfan masuk segmen ini. Dalam durasi singkat, dia memamerkan isi lemarinya di ruang ganti di Consadole Sapporo.

"Hello, saya adalah Irfan Bachdim dari Consadole Sapporo. Ini merupakan lemari saya," tutur Irfan.

"Ada sejumlah pakaian, peralatan, dan suplemen. Adapun ini beberapa barang pribadi dan baju latihan," kata dia.

Klub yang dibela Irfan kini tengah memuncaki klasemen sementara J2 League. Mereka mengoleksi 29 poin dari 13 pertandingan atau unggul empat angka dari Fagiano Okayama selaku peringkat kedua.

Apabila susunan ini bertahan hingga kompetisi berakhir, Irfan dan Cosodale Sapporo berhak tampil di kasta teratas pada musim depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.