Kompas.com - 27/05/2016, 16:22 WIB
|
EditorFerril Dennys

MANCHESTER. KOMPAS.com - Jose Mourinho mengaku terhormat ketika ditunjuk sebagai manajer Manchester United.

Pada Jumat (27/5/2016), klub berjulukan Setan Merah itu resmi mengumumkan Mourinho sebagai pelatih Wayne Rooney dan kawan-kawan mulai musim 2016-2017.

Manajer asal Portugal tersebut akan bertugas di Old Trafford selama 3 musim dengan opsi perpanjangan 1 tahun hingga 2020.

"Menjadi pelatih Manchester United adalah sebuah kehormatan spesial dalam sebuah pertandingan. Manchester United adalah klub yang dikenal dan dipuja oleh seluruh dunia. Ada mistik dan romantika soal ini di mana tidak cocok di klub lain," kata Mourinho dalam situs resmi Manchester United.

"Saya selalu merasa ingin terikat dengan Old Trafford, sebuah tempat dengan sejumlah memori dalam karier saya. Saya selalu menikmati hubungan dengan suporter United. Saya menantikan menjadi pelatih mereka dan menikmati dukungan mereka pada tahun-tahun mendatang," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.