Totti Sudah Capai Kesepakatan dengan Roma

Kompas.com - 26/05/2016, 23:48 WIB
Francesco Totti merayakan keberhasilan mencetak gol ke gawang Atalanta, Minggu (19/4/2015). GABRIEL BOUYS/AFPFrancesco Totti merayakan keberhasilan mencetak gol ke gawang Atalanta, Minggu (19/4/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - AS Roma akan mengumumkan soal masa depan Francesco Totti di Stadion Olimpico pada Juni nanti. Meskipun demikian, sudah beredar laporan bahwa Totti sudah mencapai kesepakatan pembaruan kontrak.

Klub ibu kota Italia ini sudah memberikan konfirmasi bahwa sang kapten akan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun. Dalam kerja sama baru tersebut, seperti yang dikatakan pelatih Luciano Spalletti, hanya ada beberapa detail yang hilang.

Baca juga:

Mau Rekrut Totti, Ranieri?

Spalletti Akui Totti sebagai Pemain Penting AS Roma

Totti Minta Bayaran Rp 7 Miliar kepada New York Cosmos?

Kontrak Totti bersama klub berlambang serigala ini akan habis pada 30 Juni nanti. Selama ini, muncul perdebatan soal apakah pemain 39 tahun tersebut disodori kontrak baru sebagai pemain atau dia harus meninggalkan Stadion Olimpico.

Seperti yang dilaporkan CalcioNews24, Totti sepakat mendapat kontrak sebagai pemain untuk satu musim ke depan. Dia pun hanya akan menerima gaji sebesar 1 juta euro (sekitar Rp 15,189 miliar) per tahun ditambah bonus penampilan pada kualifikasi Liga Champions dan fase grup.

Setelah musim depan, sang legenda akan mengambil peranan dalam jajaran direksi klub berjulukan Giallorossi tersebut.

Akan tetapi, pengumuman resmi soal kontrak baru ini mungkin harus menunggu sampai Juni. Ini karena presiden James Palotta tidak berada di Italia sebelum waktu tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X