Kompas.com - 21/05/2016, 16:04 WIB
|
EditorFerril Dennys

WATFORD, KOMPAS.com - Watford resmi mengangkat pelatih asal Italia, Walter Mazzarri, sebagai pelatih kepala tim berjulukan The Hornets tersebut.

Mazzarri dikontrak selama 3 tahun dan akan efektif bekerja di Watford mulai 1 Juli 2016.

"Walter menjadi incaran sejumlah klub. Jadi, kami senang bisa mendapatkan dia sebagai pelatih kepala di Watford," kata CEO Watford, Scott Duxbury, di situs resmi klub.

Melatih Watford merupakan pengalaman pertama pelatih berusia 54 tahun tersebut bekerja di luar negeri. Selama 15 tahun terakhir, Mazzarri menghabiskan kariernya dengan membesut sejumlah klub di Italia.

Klub Italia terakhir yang ditangani Mazzarri adalah Inter Milan. Namun, dia pecat pada 14 November 2014 lantaran gagal mendongkrak penampilan La Beneamata. Posisi Mazzarri kemudian digantikan oleh Roberto Mancini.

Kedatangan Mazzarri di Premier League menambah persaingan pelatih sesama Italia. Dia akan bersaing dengan Antonio Conte (Chelsea) dan Claudio Ranieri (Leicester City). Nama terakhir sukses membawa Leicester meraih gelar Premier League musim lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.