Kompas.com - 21/05/2016, 09:11 WIB
Gelandang Barcelona asal Kroasia, Ivan Rakitic. LLUIS GENE/AFPGelandang Barcelona asal Kroasia, Ivan Rakitic.
|
EditorAnju Christian

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengharapkan Real Madrid kalah dari Atletico Madrid pada final Liga Champions di Stadion San Siro Milan, Sabtu (28/5/2016).

Rakitic sendiri mengaku tidak punya alasan untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Apalagi, musim 2015-2016 sudah berakhir untuk Barcelona sejak Minggu (22/5/2016), ketika mereka melawan Sevilla pada final Copa del Rey.

Tidak peduli, ada sosok Luka Modric yang notabene kompatriot Rakitic, di skuad Real Madrid. Keduanya masuk skuad bayangan Kroasia untuk Piala Eropa 2016.

"Sejujurnya, saya tidak akan menonton pertandingan itu. Saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga," kata Rakitic.

"Saya selalu memiliki harapan terbaik untuk rekan setim. Semoga, Modirc mencetak lima gol pada setiap pertandingan, tetapi tidak meraih kemenangan," tutur dia.

Rakitic juga berharap bisa bermain bersama kompatriot lainnya, Alen Halilovic, di Barcelona pada musim 2015-2016. Nama terakhir berstatus milik Barcelona, tetapi tengah dipinjamkan ke Sporting Gijon.

Bersama Gijon, pemain yang dijuluki "Messi dari Kroasia" ini tampil impresif dengan menyumbang masing-masing lima gol dan assist dalam 37 pertandingan.

"Halilovic tentu saja tampi sangat baik, tetapi masih sangat muda. Dia harus melanjutkan performa positif. Setiap orang di Kroasia merasa bahagia dengan apa yang dia lakukan," kata Rakitic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.