Siapa Jagoan Messi di Final Liga Champions?

Kompas.com - 10/05/2016, 06:15 WIB
LLUIS GENE/AFP Lionel Messi merayakan gol Barcelona ke gawang Sporting Gijon pada lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (23/4/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menjagokan Atletico Madrid menjuarai Liga Champions pada musim ini.

Hal tersebut karena Messi tak ingin Real Madrid sebagai rival abadi, Barcelona, mengangkat trofi si Kuping Besar di San Siro pada 28 Mei nanti.

"Sudah jelas orang-orang di Barcelona tidak menginginkan Real Madrid memenangi apapun," kata Messi kepada ESPN.

"Bakal sangat menyenangkan Barcelona seandainya Atletico mengalahkan mereka di final Liga Champions," ujarnya.

Perjalanan Barcelona di Liga Champions musim ini hanya mampu menembus perempat final. Pasukan Luis Enrique disingkirkan Atletico Madrid.

Atletico kemudian melangkah ke final atas keberhasilan mereka "menendang" Bayern Muenchen.

"Tersingkir dari Liga Champions merupakan pukulan besar. Hal luar biasa seandainya kami bisa mengakhiri musim ini dengan memenangi gelar La Liga dan Copa del Rey. Kami menyadari hal tersebut tidak mudah. Masih ada 2 laga final yakni satu di La Liga dan satu lainnya di Copa del Rey," tuturnya.

Juara 10 Gol Terbaik Leicester City di Premier League 2015-2016

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X