Kompas.com - 05/05/2016, 07:05 WIB
Eden Hazard (kiri) memeluk rekan setimnya, Branislav Ivanovic, usai mencetak gol untuk Chelsea, dalam lanjutan Premier League kontra AFC Bournemouth, di Vitality Stadium, Sabtu (23/4/2016). Dok. Premier LeagueEden Hazard (kiri) memeluk rekan setimnya, Branislav Ivanovic, usai mencetak gol untuk Chelsea, dalam lanjutan Premier League kontra AFC Bournemouth, di Vitality Stadium, Sabtu (23/4/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LEICESTER, KOMPAS.com - Pemain belakang Leicester City, Christian Fuchs, mengaku ingin mencium bintang Chelsea, Eden Hazard. Sebab, Hazard turut berperan dalam kesuksesan Leicester menjuarai Premier League.

Leicester dipastikan menjadi kampiun setelah Chelsea dan Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 di Stadion Stamford Bridge, Senin (2/5/2016). Gol kedua Chelsea dicetak oleh Eden Hazard melalui tembakan melengkung.

Penampilan Hazard turut diapresiasi oleh Fuchs. Bersama pemain Leicester lainnya, Fuchs menyaksikan laga tersebut di rumah Jamie Vardy.

"Hazard bermain luar biasa. Saya bisa mencium dia setelah gol tersebut," tutur Fuchs.

Menurut Fuchs, kebersamaan anggota tim menjadi kunci kesuksesan Leicester. Dia pun menunjuk acara nonton bersama di rumah Vardy sebagai salah satu contoh.

"Anda bisa melihat video perayaan kami di rumah Vardy. Sebuah hal tidak normal saat semua pemain, tanpa pengecualian, datang untuk menyaksikan sebuah laga dan merayakan bersama," tutur Fuchs.

Leicester akan mempresentasikan trofi Premier League pertama mereka sebelum partai kontra Everton di Stadion King Power, Sabtu (7/5/2016).

Juara Chelsea 2-2 Tottenham: Berkah Leicester



Sumber TalkSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X