Ibrahimovic Nyaris Berkelahi dengan Rekan Setim

Kompas.com - 28/04/2016, 06:04 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Nice pada lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (2/4/2016). FRANCK FIFE/AFPPenyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Nice pada lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (2/4/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

PARIS, KOMPAS.com - Suasana di skuad Paris Saint-Germain (PSG) sempat tegang. Dua pemain kunci mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Adrien Rabiot, dikabarkan terlibat perseteruan.

Insiden itu terjadi dalam sesi latihan di markas PSG, Camp des Loges, Rabu (27/4/2016). Media Perancis L’Equipe melaporkan bahwa Ibra dan Rabiot terlihat adu mulut, yang nyaris berubah menjadi adu jotos.

Untungnya, peristiwa itu tidak sampai berujung baku pukul lantaran sudah terlebih dulu dipisahkan oleh Thiago Silva. Beberapa hari sebelum gabung dalam sesi latihan, Ibrahimovic ikut serta dalam sebuah pesta di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Ada ketegangan yang sedang berlangsung. Rabiot menggoda Ibrahimovic seperti biasanya. Striker Swedia tidak merespon dengan baik dan argumen segera meningkat baik secara verbal dan fisik," demikian yang dilaporkan L’Equipe.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Rabiot dan Ibrahimovic terlibat gesekan. Mereka juga pernah cekcok di lapangan ketika PSG mengalahkan Chelsea 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 17 Februari 2016.

"Kami sudah melupakan semua masalah. Tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Hal seperti itu sering terjadi di lapangan," ujar Rabiot tentang insiden dalam laga kontra Chelsea.

PSG sendiri sudah menguci gelar juara Ligue 1 musim 2015-2016 usai membungkam Troyes 9-0. Bagi sang raksasa Prancis, ini menjadi titel ke-4 secara beruntun.

Masih ada 4 pertandingan lagi yang harus dilalui PSG sebelum mengangkat trofi Ligue 1. Lawan mereka adalah Rennes, Gazelec Ajaccio, Bordeaux, dan Nantes. (Ade Jayadireja)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X