Kompas.com - 21/04/2016, 06:13 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan instruksi kepada pemainnya, dalam laga Serie A kontra Lazio di Stadion Juventus, Rabu (20/4/2016) waktu setempat. MARCO BERTORELLO/AFPPelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan instruksi kepada pemainnya, dalam laga Serie A kontra Lazio di Stadion Juventus, Rabu (20/4/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji penampilan tim asuhannya atas kemenangan 3-0 kala menjamu Lazio di Stadion Juventus, Rabu (20/4/2016) waktu setempat.

Juventus memastikan kemenangan berkat gol yang diciptakan oleh Mario Mandzukic (39') dan Paulo Dybala (52'-penalti dan 64').

Tak pelak, hasil ini kian mendekatkan Juventus ke tangga juara Serie A. Mereka tinggal meraih empat poin lagi untuk memastikan scudetto kelima secara beruntun.

"Ini adalah pertandingan yang berisiko. Akan tetapi, para pemain telah bertindak dengan tepat," ujar Allegri seusai laga, seperti dikutip dari Mediaset Premium.

Pada papan klasemen Serie A, Juventus berada di urutan pertama dengan perolehan 82 poin. Mereka unggul sembilan angka atas Napoli yang menduduki peringkat kedua.

Andai bisa mengalahkan Fiorentina pada Minggu (24/4/2016) waktu setempat, dan Napoli kalah dari AS Roma, Juventus bisa lebih cepat menjadi juara Serie A musim ini."


Perjalanan Juventus di kancah Serie A musim ini cukup berliku. Pada awal kompetisi, mereka sempat terseok-seok lantaran mendulang sejumlah hasil negatif.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mampu menunjukkan kepantasannya sebagai salah satu kandidat peraih Scudetto.

"Kami berhasil membalikkan keadaan di Serie A secara impresif, setelah mengawalinya dengan buruk. Saya yakin, Juventus bisa melakukannya dengan lebih baik," tutur Allegri.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X