Gara-gara Debat Siapa yang Terbaik, "Fans" Ronaldo Bunuh Pendukung Messi

Kompas.com - 07/03/2016, 20:43 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dinilai sama-sama layak meraih gelar Ballon d'Or karena kehebatannya masing-masing. FABRICE COFFRINI / AFPLionel Messi dan Cristiano Ronaldo dinilai sama-sama layak meraih gelar Ballon d'Or karena kehebatannya masing-masing.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Perdebatan soal siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berakhir dengan peristiwa nan tragis. Fans Ronaldo tega menghabisi nyawa penggemar Messi, yang juga merupakan temannya sendiri.

Tragedi ini terjadi di India. Seperti dilansir Hindustan Times, Senin (7/3/2016), Obinna Michael Durumchukwa tewas karena dibunuh temannya yang juga berasal dari Nigeria, Nwabu Chukwuma. Peristiwa berdarah tersebut terjadi setelah malam perayaan ulang tahun ke-34 Obinna Durumchukwa.

Inspektur polisi Mumbai, Kiran Kabadi, menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Peristiwa ini terjadi di wilayah Nalasopara, Mumbai, Minggu (6/3/2016) sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Kabadi menjelaskan, Durumchukwa melemparkan gelas ke arah Chukwuma saat memperdebatkan dua megabintang di La Liga tersebut. Namun, Chukwuma berhasil menghindar sehingga gelas mengenai dinding. Merasa tak puas, Chukwuma kemudian mengambil pecahan kaca dan menusukkannya ke tenggorokan Durumchukwa sehingga nyawa temannya itu tidak bisa diselamatkan.

Perdebatan tak terhindarkan setelah sang pembunuh bersikeras menganggap Ronaldo adalah pemain terbaik. Sementara itu, Durumchukwa berpendapat, Messi, yang merupakan megabintang Barcelona dan tim nasional Argentina, lebih unggul dari megabintang Real Madrid itu.

"Kami sudah menahan tersangka pembunuhan dan menyelidiki apakah benar pembunuhan tersebut disebabkan oleh sebuah perdebatan kecil," ucap Kabadi. (Wisnu Nova Wistowo)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.