Kompas.com - 04/03/2016, 19:13 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

DILLI, KOMPAS.com - Titus Bonai merasakan berkah ulang tahun. Dia mencetak gol dan mengantarkan timnya, Karketu FC, meraih kemenangan. 

Karketu Dilli kembali memetik kemenangan pada kompetisi Liga Futebol Amadora. Titus Bonai dan kawan-kawan mendulang kemenangan kedua dengan mengalahkan DIT FC 3-1, Jumat (4/3/2016).

Gol kemenangan Matak Malirin diciptakan Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Enti. Hasil ini menjaga Karketu di trek kemenangan.

Pada pertandingan perdana, Karketu menang 2-1 atas AS Ponta Leste. Kemenangan itu berkat penampilan apik Wanggai yang sukses mencetak 2 gol.

Bagi Tibo, gol itu terasa istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun ke-27 pada hari ini.

"Harapan saya, semoga selama Tibo berkarier di Karketu, bisa memberikan yang terbaik buat tim," kata istri Tibo, Novalia Metiaman, kepada KOMPAS.com, Jumat malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.