Kompas.com - 12/02/2016, 17:00 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku tak tertarik pindah ke Manchester United. Kabar kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford tak mengubah pendirian striker berkebangsaan Argentina tersebut.

Seperti dilaporkan Daily Star, Kamis (11/2/2016), Icardi menjadi salah satu target United pada musim panas 2016. Ini merupakan permintaan dari Mourinho, yang dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan manajemen The Red Devils.

Bahkan, United siap melayangkan proposal senilai 45 juta euro (sekitar Rp 685 miliar) atau 13 juta euro lebih banyak dari nilai pasar Icardi versi Transfermarkt.

Terkait rumor tersebut, Icardi mengatakan, "Aku mendengar ketertarikan dari Wolfsburg dan Manchester United, tetapi ingin bertahan dengan Inter."

"Sekalipun United merekrut Jose Mourinho, jawaban aku selalu sama. Apabila mencari aku, mereka bukan klub pertama atau terakhir yang aku tolak," tutur Icardi.

Bukan tanpa alasan Icardi berikrar setia. Dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama I Nerazzurri pada Juni 2015. Berdasarkan kesepakatan baru, masa baktinya berlangsung hingga musim panas 2019.

Lebih dari itu, Inter memberikan apresiasi kepada Icardi dengan jabatan kapten utama. Terhitung musim 2015-2016, dia menggusur Andrea Ranocchia.

"Aku memiliki ikatan dengan Inter dan merasa bahagia berada di dalamnya," ucap Icardi.

Icardi sendiri menjadi pencetak gol terbanyak Inter pada musim 2015-2016. Dia menyumbang sepuluh gol dari 22 pertandingan berbagai ajang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.