Kompas.com - 04/02/2016, 22:07 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, berkomentar terkait spekulasi rekannya, Neymar, yang disebut-sebut akan pindah ke Manchester United pada musim panas 2016.

Setan Merah kerap dikabarkan berencana meminang Neymar. Klub tersebut dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 140 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan bintang asal brasil tersebut.

Namun, Suarez mengaku yakin Neymar tak tertarik pindah ke Premier League. Mantan pemain Liverpool tersebut justru optimistis Neymar akan menandatangani kontrak baru bersama Barca.

"Saya yakin Neymar akan bertahan. Klub mendukung dia dan saya yakin dia akan bertahan dalam beberapa tahun," kata Suarez.

Selain MU, Manchester City juga dikabarkan berminat mendatangkan Neymar. Kabar tersebut muncul setelah Neymar mengaku tertarik bekerja sama dengan Josep Guardiola.

"Guardiola adalah pelatih yang saya sangat sukai dan saya senang bekerja dengan dia," kata Neymar.

Kontrak Neymar akan berakhir pada 30 Juni 2018. Sejauh ini belum ada pertemuan dengan manajemen terkait pembahasan kontrak baru sang kapten Brasil. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.