Kompas.com - 04/02/2016, 08:14 WIB
Striker AC Milan, M'Baye Niang, mengeksusi penalti saat melawan Palermo pada lanjutan Serie A di Stadion Renzo Barbera, Rabu (3/2/2016). GIOVANNI ISOLINO/AFPStriker AC Milan, M'Baye Niang, mengeksusi penalti saat melawan Palermo pada lanjutan Serie A di Stadion Renzo Barbera, Rabu (3/2/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

PALERMO, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tak memungkiri perselisihan antara dua strikernya, M'Baye Niang dan Carlos Bacca, saat bertandang ke markas Palermo, Stadion Renzo Barbera, Rabu (3/2/2016).

Ini dipicu oleh hadiah penalti pada menit ke-33, setelah Edoardo Goldaniga menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Sebelumnya, Milan sudah unggul 1-0 berkat gol Carlos Bacca.

Bacca mengambil inisiatif untuk mengeksekusi penalti. Namun, Niang merebut jatah dari titik putih dan mengonversinya menjadi gol kedua I Rossoneri.

Terkait insiden tersebut, Mihajlovic mengatakan, "Bacca sedikit marah. Namun, mereka telah menuntaskan masalah ini di ruang ganti."

"Bacca dan Niang adalah eksekutor penalti. Ini bukanlah masalah. Terpenting adalah mencetak gol," tutur sang pelatih.

Milan pun menutup laga dengan skor 2-0 dan menjaga peluang lolos ke Eropa. Mereka menduduki posisi keenam dengan koleksi 39 poin dari 23 pertandingan. Ada selisih dua angka dengan AS Roma selaku peringkat kelima.

"Tujuan kami hanya menjalani pertandingan satu per satu, lalu melihat apakah kami berada di posisi untuk meraih sesuatu yang lebih," ucap Mihajlovic.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikutnya, Milan akan melawan Udinese pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (7/2/2016).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X