Kompas.com - 27/01/2016, 06:31 WIB
Bintang Barcelona, Neymar, menghadiri malam penghargaan Ballon d' Or 2015 di Kongresshaus, Zurich, 11 Januari 2016. MICHAEL BUHOLZER/AFPBintang Barcelona, Neymar, menghadiri malam penghargaan Ballon d' Or 2015 di Kongresshaus, Zurich, 11 Januari 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Neymar, membungkam terhadap jurnalis, yang menanyakan rumor seputar kepindahannya ke Real Madrid.

Aksi ini dilancarkan Neymar setelah acara peluncuran sepatu barunya, Ousadia Alegria, Senin (25/1/2016). Dia cuma berjalan menuju mobil tanpa mengucapkan sepatah kata pun.


Baca juga:

Ketika Neymar Berada Satu Hotel dengan Perwakilan Madrid...

Tiga Pertanyaan Ayah Neymar soal Real Madrid

Kabar ketertarikan Madrid terhadap Barcelona sebenarnya sudah terdengar dalam beberapa bulan terakhir, tetapi kembali diembuskan media asal Barcelona, Sport, pekan ini.

Presiden Madrid Florentino Perez dilaporkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar yang mencapai 190 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun). Dengan begitu, Barcelona tidak bisa menahan apabila Neymar bersedia menyeberang ke Santiago Bernabeu.

Cara yang sama dilakukan Perez ketika membajak Luis Figo dari Barcelona pada 2000. Ketika itu, Figo menjadi pemain termahal dunia dengan banderol 60 juta euro.

Demi menambah modal untuk membeli Neymar, Perez juga diyakini siap melego Cristiano Ronaldo, yang diminati Paris Saint-Germain. Dengan usia 31, Ronaldo dianggap mendekati akhir kariernya.

Kontrak Neymar

Rumor transfer turut dilatari oleh lambatnya negosiasi kontrak antara Barcelona dan pihak Neymar. Keduanya tak kunjung mencapai kesepakatan sejak September 2015.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.