Kompas.com - 19/01/2016, 19:36 WIB
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt, mengaku mulai tak menyukai Manchester United karena taktik Louis van Gaal yang dinilai membosankan. FRANCK FIFE/AFPPelari asal Jamaika, Usain Bolt, mengaku mulai tak menyukai Manchester United karena taktik Louis van Gaal yang dinilai membosankan.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United kehilangan satu penggemar. Penggemar tersebut adalah atlet lari ternama sekaligus pemegang rekor dunia asal Jamaika, Usain Bolt.

Sejatinya Bolt merupakan penggemar berat Manchester United. Namun, cinta Bolt mulai memudar semenjak klub kesayangannya dilatih Louis van Gaal.

Bolt mengaku kurang menyukai gaya kepelatihan Van Gaal. Menurut atlet berusia 29 tahun tersebut, permainan Wayne Rooney dkk kini menjadi membosankan.

Beberapa tahun lalu, ketika Sir Alex Ferguson masih menjabat sebagai pelatih, Bolt pernah berencana mengikuti trial di Manchester United. Namun, mengingat kini Setan Merah dibesut oleh Van Gaal, Bolt enggan mengikuti trial.

"Melihat gaya Van Gaal, saya tidak berpikir untuk dilatih oleh dia. Saya lebih baik menunda keinginan saya sampai ada pelatih baru," tutur pemilik enam medali emas Olimpiade itu.

Bukan Bolt saja yang mengkritik gaya bermain Manchester United di bawah arahan Van Gaal. Mantan gelandang Setan Merah, Paul Scholes, adalah satu contoh tokoh sepak bola yang tidak menyukai kepemimpinan Van Gaal.

"Tidak ada senyum, tidak ada hiburan. Van Gaal terlihat tidak bergairah di bangku cadangan," kata Scholes. (Usain Bolt)



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X