Kompas.com - 09/01/2016, 20:42 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi aktor utama di balik kemenangan 3-1 Real Madrid atas Real Sociedad, pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (30/12/2015). CESAR MANSO / AFPCristiano Ronaldo menjadi aktor utama di balik kemenangan 3-1 Real Madrid atas Real Sociedad, pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (30/12/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih memercayai Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor tendangan bebas. Padahal, catatan gol Ronaldo dari bola mati tergolong mengecewakan.

Menurut Opta, Ronaldo sudah mengeksekusi 25 tendangan bebas pada semua ajang musim 2015-2016. Hanya satu di antaranya berbuah gol, yaitu saat Madrid menang 8-0 atas Malmo FF, 8 Desember 2015.

Catatan tersebut tak lantas membuat Zidane berpaling ke eksekutor lain.

"Ronaldo akan bermain melebar dan mendapatkan kebebasan dalam pergerakan. Tentu saja, dia akan terus mengambil tendangan bebas," kata Zidane.

Baca juga:

5 Aksi Heboh Cristiano Ronaldo Sepanjang 2015

5 Cewek Ronaldo setelah Putus dengan Irina Shayk

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ronaldo sendiri masih kalah apabila dibandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Messi sudah mencetak empat gol dari 24 kesempatan tendangan bebas.

Terakhir, Messi mencetak satu gol tendangan bebas ke gawang Espanyol pada babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (6/1/2016).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.