Kompas.com - 05/12/2015, 12:53 WIB
Mantan pemain Persib Bandung asal Montenegro, Ilija Spasojevic. BUDI KRESNADI/JUARA.NETMantan pemain Persib Bandung asal Montenegro, Ilija Spasojevic.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Wijaya belum mau berkomentar banyak terkait mundurnya beberapa pemain.

Sejauh ini, ada delapan pemain menyatakan hengkang. Mereka adalah Vladimir Vujovic, Shahar Ginanjar, Muhammad Ridwan, Makan Konate, Firman Utina, Illija Spasojevic, dan Abdurrahman.

"Saya belum bisa berkomentar dulu. Saya akan pelajari dulu dan bicara dulu dengan atasan. Saya kan punya atasan," ujar Risha di Gedung Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (4/12/2015).

Risha mengaku harus bertemu dengan Direktur PT PBB Glen Sugita terlebih dahulu. Kini, Glenn sedang berada di Amerika Serikat.

"Nanti lah, saya akan bicara," kata Risha.

Adapun Manajer Persib, Umuh Muchtar, merasa tidak bisa menghalangi keinginan pemain yang memilih hengkang. Dia juga tak dilibatkan dalam kontrak pemain sebelum Piala Jenderal Sudirman bergulir.

"Saya kira itu hak pemain, apalagi pemain yang tidak terikat kontrak. Jadi, saya tidak bisa berkomentar banyak karena memang itu hak pemain," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Setahu saya baru Firman yang mundur, itu juga tahu dari koran. Kalau Spaso, saya tidak tahu," kata Umuh. (Erwin Snaz)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.