Kompas.com - 02/12/2015, 19:03 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola. CHRISTOF STACHE/AFPPelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com — Mantan penjaga gawang tim nasional Jerman, Jens Lehmann, melihat kepergian Josep Guardiola dari Bayern Muenchen akan menguntungkan kontestan Bundesliga lainnya.

Kontrak Guardiola bersama Bayern bakal berakhir pada 30 Juni 2016. Manajemen telah menawarkan pembaruan kontrak, tetapi pihak Guardiola belum memberikan respons.

Alhasil, menurut rumor yang diembuskan media-media Inggris, Guardiola menjadi incaran Manchester City. Lehmann menangkap sisi positif jika dugaan tersebut terealisasi.

"Saya tak mengetahui apakah dia akan bertahan atau tidak. Untuk Bayern, ini tentu tidak bagus karena pengganti sepadan sulit ditemukan," kata Lehmann.

"Untuk seluruh tim Bundesliga, lebih baik jika Guardiola pergi. Kompetisi mungkin menjadi menarik lagi," tuturnya.

Bersama Guardiola, Bayern menjuarai Bundesliga dalam dua musim terakhir. Namun, The Bavarians belum mampu menjuarai Liga Champions seperti pada rezim Jupp Heynckes.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sport Bild
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X