Kompas.com - 11/11/2015, 08:48 WIB
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, tampil pada laga kontra Racing Club di Stadion Juan Domingo Peron, pada 18 Oktober 2015. ALEJANDRO PAGNI/AFPPenyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, tampil pada laga kontra Racing Club di Stadion Juan Domingo Peron, pada 18 Oktober 2015.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
KOMPAS.com - Penyerang andalan Boca Juniors, Carlos Tevez, dipastikan tak dapat membela Argentina saat laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Brasil di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Kamis (12/11/2015) atau Jumat dini hari WIB.

Pada Selasa (10/11/2015), Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengonfirmasi bahwa eks bomber Juventus, Manchester City, dan Manchester United tersebut mengalami cedera pada lutut kirinya.

Tevez akhirnya diizinkan kembali ke Boca Juniors untuk menjalani pemulihan. Ia dipastikan absen setelah tak dapat menyelesaikan sesi latihan bersama Tim Tango.

El Apache menambah panjang daftar cedera Argentina. Sebelumnya, tim asuhan Gerardo Martino tersebut juga tak dapat diperkuat dua pilar andalannya, Lionel Messi (Barcelona) dan Sergio Aguero (Manchester City).

Dengan demikian, barisan lini depan Argentina pun menyisakan nama Paulo Dybala (Juventus), Angel Correa (Atletico Madrid), dan Gonzalo Higuain (Napoli).

Selang lima hari setelah laga kontra Brasil, Argentina akan bermain di Estadio Metropolitano Roberto Melendez untuk berhadapan dengan Kolombia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.