Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enrique Bahas Nasib Eks Pemainnya di Chelsea

Kompas.com - 17/10/2015, 09:20 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyiratkan bahwa mantan anak asuhnya yang kini bermain di Chelsea, Pedro Rodriguez, telah menyesal hengkang dari Stadion Camp Nou.

Pedro bergabung ke Chelsea pada musim panas 2015 dengan banderol sebesar 21 juta poundsterling (sekitar Rp 439 miliar). Ia dilaporkan hengkang dari Barcelona agar bisa meraih kesempatan bermain secara reguler.

Sayang, kiprah klub baru Pedro musim ini terbilang kurang memuaskan. Saat ini, The Blues menempati posisi ke-16 klasemen sementara Premier League dengan raihan delapan poin.

"Kami tahu situasi yang dialami Pedro, kami memahaminya dan itu logis. Dia ingin bermain lebih sering, dan tentu saja dalam karier seorang pesepak bola, Anda harus membuat keputusan," ujar Enrique, seperti dikutip dari Metro, Jumat (16/10/2015).

"Apa mungkin dia ingin mengubah keputusannya? Saya tidak tahu. Ini bukan pertanyaan tentang kami kehilangan dia. Seperti itulah kehidupan dalam sepak bola," tutur Enrique.

Pekan ini, Chelsea akan mencoba mengubah peruntungannya dengan melakoni pertandingan kontra Aston Villa di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com