Kompas.com - 08/10/2015, 04:15 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


SOLO, KOMPAS.com - Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, menargetkan timnya meraih kemenangan saat menjamu Arema Cronus, pada pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2015, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015).

Sriwijaya menjamu Arema dengan modal hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama. Dengan begitu, Laskar Wong Kito hanya perlu hasil imbang tanpa gol pada pertandingan nanti untuk meraih tiket final.

Rupanya, Bendol tak ingin timnya hanya meraih hasil imbang. Ia ingin Titus Bonai dan kawan-kawan memenangi pertandingan nanti.

"Dengan melakukan perbaikan pada penyelesaian akhir, saya memang menginginkan Sriwijaya meraih kemenangan. Masalah penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah yang harus dituntaskan," kata Bendol seperti dikutip dari Harian Bola, Rabu (7/10/2015).

Untuk mencapai target tersebut, Bendol melakukan pembenahan terhadap timnya, termasuk sektor pertahanan. "Kami memang fokus melakukan perbaikan di organisasi pertahanan. Saya tak ingin kecolongan gol lagi. Bagaimanapun, kami harus mewaspadai Arema. Apalagi kedua tim memiliki peluang sama besar untuk lolos ke final," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.