Kompas.com - 27/08/2015, 21:49 WIB
|
EditorAry Wibowo

SEVILLA, KOMPAS.com - Sevilla, melalui situs resminya, Kamis (27/8/2015), mengumumkan telah berhasil merekrut Fernando Llorente. Pemain berusia 30 tahun itu datang secara gratis setelah memutus kontrak dengan Juventus.

Llorente sudah tiba di Seville sejak Rabu (26/8/2015). Selanjutnya, penyerang asal Spanyol tersebut bakal menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak pada hari ini.

"Sevilla FC sudah merekrut Fernando Llorente dengan status bebas transfer. Dia sudah menyepakati pemutusan kontrak dengan Juventus," demikian pernyataan Sevilla.

"Pemain internasional Spanyol ini akan membela Sevilla untuk tiga tahun ke depan dan memiliki klausul pelepasan senilai 20 juta euro (sekitar Rp 315 miliar)," lanjut pernyataan tersebut.

Kepindahan ini serupa dengan musim panas 2013. Ketika itu, Llorente hijrah ke Juventus secara gratis. Dia tidak memperpanjang kontraknya dengan Athletic Bilbao.

Bersama I Bianconeri, Llorente melakoni 91 pertandingan dan mencetak 27 gol. Namun, posisi Llorente tergerus sejak kedatangan Alvaro Morata pada musim panas 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sevilla
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.