Kompas.com - 27/08/2015, 01:37 WIB
Pemain Bayern Muenchen Thomas Mueller beradu dengan pemain Real Madrid Fabio Coentrao pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Selasa, 29 April 2014. AFP PHOTO / JOHN MACDOUGALLPemain Bayern Muenchen Thomas Mueller beradu dengan pemain Real Madrid Fabio Coentrao pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Selasa, 29 April 2014.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Real Madrid memberikan konfirmasi bahwa Fabio Coentrao sudah bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman. Tak disebutkan secara pasti sampai kapan pemain internasional Portugal itu bersama Monaco.

Bek kiri ini meninggalkan Santiago Bernabeu setelah tiga tahun memperkuat Los Blancos. Perpindahan tersebut terjadi hanya sehari setelah Monaco tersingkir dari kualifikasi Liga Champions lantaran gagal melewati hadangan klub La Liga, Valencia.

Monaco menaruh kepercayaan kepada Coentrao untuk menggantikan Layvin Kurzawa. Pemain Perancis ini hampir pasti pergi untuk bergabung dengan rival berat Monaco sekaligus juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain.

PSG juga baru saja menjual Lucas Digne ke AS Roma, sehingga ada satu tempat kosong untuk Kurzawa mengisi skuadnya. Dengan demikian, Monaco pun harus "menambal lubang" yang ditinggalkan bek berusia 22 tahun tersebut.

Sejak bergabung dengan Madrid pada 2011 dari Benfica, Coentrao sudah tampil 100 kali. Tetapi musim lalu dia nyaris tak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler karena hanya sembilan kali dipercaya pelatih Carlo Ancelotti, yang dipecat pada akhir musim.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.