Kompas.com - 17/08/2015, 19:35 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati


MADRID, KOMPAS.com
- Juventus terus berusaha mendatangkan pemain untuk posisi gelandang serang. Salah satu yang diburu adalah gelandang Real Madrid, Isco.

Rumor transfer Isco berkembang setelah Madrid berkesempatan mendatangkan Mateo Kovacic dari Inter Milan. Kehadiran Kovacic itu tentu bisa membuat waktu bermain Isco kian menipis. Padahal, pada musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu pun hanya bermain 26 kali di La Liga.

Kondisi seperti itu membuat sejumlah media merumorkan bahwa Isco akan pergi dari Juventus. Namun, agen dia, Rafael Comino, membantahnya.

"(Isu itu) Tidak benar. Rumor itu hanya diembuskan media," kata Comino kepada TuttoJuve, Minggu (16/8/2015).

Bantahan dari agen Isco ini tampaknya membuat Juventus kembali memalingkan targetnya ke arah Julian Draxler. Gelandang serang Schalke itu selama ini memang disebut-sebut sebagai target utama Si Nyonya Besar.

Diberitakan Gazzetta dello Sport, Juventus akan mengajukan penawaran final sebesar 18 juta euro plus bonus klausul sebesar 9 juta euro. Angka tersebut dianggap mendekati banderol yang dipatok Schalke kepada Draxler sebesar 30 juta euro. Si Nyonya Besar juga sudah menyiapkan kontrak senilai 3,2 juta euro per musimnya untuk Draxler.

Target alternatif Juventus lainnya adalah Christian Erikse. Namun, diberitakan La Stampa, Tottenham Hotspur menolak tawaran Juventus itu dan menyodorkan Erik Lamela sebagai pemain yang akan dilepas.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memang fokus untuk memperkuat sektor gelandang. Sepeninggal Arturo Vidal dan Andrea Pirlo, Allegri menilai kekuatan lini tengah masih belum sempurna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.