Kompas.com - 09/08/2015, 22:00 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga

TBILISI, KOMPAS.com - Barcelona membawa Arda Turan dan Aleix Vidal untuk partai kontra Sevilla pada Piala Super Eropa, Selasa waktu setempat atau Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Padahal, kedua pemain tersebut dipastikan tak bisa tampil.

Turan dan Vidal tak bisa didaftarkan karena Barcelona masih menjalani sanksi transfer hingga Januari 2016. Sebagai konsekuensi, kedua pemain tersebut belum mendapatkan nomor kostum.

Hanya saja, Barcelona tetap menyertakan Turan dan Vidal dalam daftar 25 pemain untuk lawatan ke Tbilisi, Georgia. Pelatih Luis Enrique juga membawa Douglas, Jordi Alba, dan Adriano yang sedang cedera.

Beda hal dengan Neymar. Bintang asal Brasil ini terserang penyakit gondok atau parotitis. Dia diasingkan dari skuad untuk menghindari penularan penyakit ke rekan-rekan setimnya.

Sekadar informasi, seluruh tim sudah bertolak dari Spanyol, Minggu (9/8/2015). Mereka bakal berlatih di Georgia sebelum melakoni partai kontra Sevilla.

Berikut ini adalah 25 pemain yang dibawa Barcelona untuk Piala Super Eropa

Penjaga gawang: Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo, Jordi Masip
Belakang: Douglas, Gerard Pique, Marc Bartra, Jordi Alba, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Aleix Vidal, Javier Mascherano, Marc Bartra
Tengah: Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Rafinha, Alen Halilovic, Arda Turan, Sergi Roberto
Depan: Lionel Messi, Luis Suarez, Pedro Rodriguez, Munir, Sandro Ramirez

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Barcelona
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.