Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Menang Tipis atas Brisbane Roar

Kompas.com - 17/07/2015, 18:10 WIB

BRISBANE, KOMPAS.com - Liverpool meneruskan catatan positif dalam tur pramusim di kawasan Asia. Setelah menang telak 4-0 di Thailand (14/7/2015), The Reds menang 2-1 atas Brisbane Roar, Jumat (17/7/2015). 

Pada laga tersebut, Liverpool sempat dikejutkan oleh gol Dimitri Petratos pada menit ke-17. Umpan presisi Brandon Borrello, diselesaikan Petratos dengan tembakan terarah yang bersarang di pojok gawang Simon Mignolet. 

Butuh waktu 11 menit bagi Liverpool untuk menyamakan kedudukan. Bermula dari umpan James Milner, Adam Lallana lantas menusuk ke kotak penalti Roar, lalu melepaskan tendangan melengkung, tanpa mampu diantisipasi Jamie Young. 

Young menjadi bintang Roar pada laga ini. Berkali-kali dia mengamankan gawangnya dari serbuan para pemain The Reds. 

Akan tetapi, Young tak kuasa menahan aksi Milner  pada menit ke-75. Dengan terlebih dulu mengelabui bek lawan, pemain baru The Reds itu melepas tendangan yang tak mampu dijangkau Young. Gol Milner itu menjadi penentu kemenangan 2-1 The Reds atas Roar. 

Seusai melawan Roar, Liverpool belum akan berangkat ke Malaysia. The Reds masih akan melakoni laga kedua di Benua Hijau melawan Adelaide United pada Senin (20/7/2015).  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com