Kompas.com - 10/07/2015, 10:32 WIB
|
EditorAry Wibowo

MUENCHEN, KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, belum bisa memastikan masa depan Bastian Schweinsteiger yang dikabarkan tertarik bermain di Premier League.

Kontrak Schweinsteiger bersama The Bavarians bakal berakhir pada 30 Juni 2016. Namun, hingga saat ini kedua belah pihak belum membahas rencana pembaruan kerja sama.

Menurut beberapa media Eropa, situasi itu tak lepas dari keingingan Manchester United (MU) untuk merekrut Schweinsteiger. Apalagi, gelandang berusia 30 tahun itu memiliki kedekatan dengan Manajer MU, Louis van Gaal. [Baca: Faktor Van Gaal Bisa Bikin Schweinsteiger Gabung ke MU]

"Saya sudah bicara dengan Bastian melalui telepon pada masa liburan dan akan bicara lagi ketika ia kembali. Saya tak bisa menyangkal fakta bahwa ia tersanjung dengan ketertarikan dari Inggris," jelas Rummenigge.

Isu seputar transaksi MU dan Bayern bukan cuma menyangkut Schweinsteiger, tetapi juga Angel Di Maria. Daily Mail sempat melaporkan, Bayern bakal menawarkan Thomas Mueller dan Mario Goetze guna merekrut Di Maria.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah Rummenigge. "Itu tak pernah ada baik dalam pikiran kami maupun Manchester United," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.