Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nama De Gea Menggema saat Perkenalan Danilo

Kompas.com - 10/07/2015, 04:04 WIB
MADRID, KOMPAS.com - Para suporter Real Madrid serempak menyebut nama David de Gea pada perkenalan Danilo sebagai pemain Los Blancos di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (9/7/2015).

Danilo secara resmi diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu setelah didatangkan dari FC Porto. Nilai transfer Danilo diperkenalkan mencapai 31,5 juta euro (sekitar Rp 466 miliar). Danilo menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama Real Madrid.

Dalam kesempatan tersebut, para suporter justru lebih sering menyebut nama De Gea. Maklum, pada perkenalan Danilo hadir juga Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Para suporter ingin Perez bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan kiper Manchester United itu. Mereka juga tampaknya tidak keberatan bila Iker Casillas meninggalkan Real Madrid.

Meski De Gea lebih "terkenal" dalam perkenalan itu, namun Danilo tidak mau ambil pusing. Danilo tetap menyambut para suporter yang sudah hadir untuk melihatnya pertama kali mengenakan seragam Real Madrid.

"Ini adalah impian masa kecil. Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidupku. Aku akan meninggalkan semuanya di lapangan karena aku hanya ingin bermain untuk meraih kemenangan. Terima kasih semuanya!" kata Danilo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com