Juventus Ikat Marchisio hingga 2020

Kompas.com - 07/07/2015, 00:12 WIB
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5/2015). OLIVIER MORIN / AFPGelandang Juventus, Claudio Marchisio, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5/2015).
|
EditorAry Wibowo
TURIN, KOMPAS.com - Seusai melepas Andrea Pirlo, Juventus berhasil mempertahankan salah satu pemain andalannya, yakni Claudio Marchisio. Si Nyonya Besar memperpanjang kontrak Marchisio hingga 2020.

"Perjalanannya di Juventus telah menjadi sebuah mahakarya. Namun, masih banyak lembaran yang harus ditulis. Claudio telah menandatangani kontrak hingga 2020," tulis Juve di situs resminya.

Marchisio merupakan pemain dari produk akademi Juve. Sempat dipinjamkan ke Empoli pada 2007-2008, gelandang asal Italia tersebut menjadi andalan lini tengah si Nyonya Besar hingga saat ini.  

Menurut catatan Transfermarkt, Marchisio telah tampil sebanyak 338 laga dengan mencetak 35 gol. Marchisio pun meraih empat scudetto, dua gelar Super Coppa Italia, dan sebuah trofi Coppa Italia.



Sumber Juventus
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X