Kompas.com - 23/06/2015, 04:19 WIB
Striker Villarreal asal Argentina, Luciano Vietto (biru). AFP PHOTO / PATRICK HAMILTONStriker Villarreal asal Argentina, Luciano Vietto (biru).
|
EditorAry Wibowo
VILLARREAL, KOMPAS.com - Presiden Villarreal, Fernando Roig, mengonfimasi, pihak klub telah melepas striker Luciano Vietto ke Atletico Madrid. Peresmian Vietto ke Atletico bakal diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Vietto menjadi target incaran Atletico selama sebulan terakhir. Pelatih Atletico, Diego Simeone, telah mengenal Vietto saat keduanya masih berada di Racing Club pada 2011.

Media-media Spanyol mengabarkan Atletico telah mengajukan penawaran sebesar 15 juta pounds atau sekitar Rp 315,81 miliar untuk membeli Vietto. Tawaran tersebut pun dinilai bakal sulit ditolak kubu Villarreal.

"Kami menjual Luciano Vietto ke Atletico Madrid," kata Roig dalam jumpa pers di kantor klub Villarreal, Senin (22/6/2015).

Vietto akan dijadikan sebagai pengganti Mario Mandzukic yang pindah ke Juventus. Pada musim lalu, Vietto mencetak 12 gol dalam 32 pertandingan Villarreal pada ajang liga domestik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.